Aplikasi Game Offline yang Seru Abis

Aplikasi Game Offline yang Seru Abis

Sekarang ini, banyak game online yang populer dan merajalela. Game online tidak hanya dapat dimainkan sendiri tetapi dapat pula dimainkan secara bersama-sama. Jumlah pemain yang dapat memainkan game online bahkan dapat berjumlah ratusan. Dengan keunggulan yang dimiliki oleh game online, minat akan game offline tentunya menurun dengan drastis. Meskipun jumlah pemain game offline menurun, masih banyak pemain yang setia memainkan game ini. Hal tersebut disebabkan oleh banyaknya kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi game offline.

Kelebihan Aplikasi Game Offline

Aplikasi Game Offline yang Seru Abis

Kelebihan pertama dari game offline adalah adanya tombol “Pause”. Kelebihan ini menjadi primadona yang dimiliki oleh game offline. Pada saat pemain bermain game namun memiliki keperluan yang mendesak, mereka dapat menghentikan jalannya permainan untuk sementara waktu. Pemain kemudian dapat kembali memainkan game di waktu-waktu yang mereka inginkan. Berbeda dengan permainan yang dimainkan secara online, pemain tidak diperbolehkan untuk keluar dari permainan dengan bebas. Jika pemain keluar dari permainan, mereka akan dikenakan hukuman. Hukuman yang diberikan mulai dari peringkat yang menurun, nilai yang berkurang hingga akun game yang akan dibekukan. Ada pula kelebihan dari game offline lainnya, seperti:

  • Hemat paket data

Hemat akan paket data menjadi kelebihan game offline yang sangat jelas. Sesuai dengan namanya, game offline tidak menggunakan paket data ketika bermain game. Pemain hanya perlu menggunakan paket data ketika akan mengunduh atau memperbaharui game ini.

  • Bebas dari iklan

Hal yang sering membuat pemain game online merasa kesal ketika bermain game adalah keberadaan iklan. Pemain yang berniat untuk mengklik permainan, justru tak sengaja mengklik iklan yang ada pada game. Tidak hanya keluar dari game, pemain akan digiring menuju situs-situs tertentu. Tidak hanya situs judi, pemain game dapat pula terpapar oleh virus. Dengan game yang dimainkan secara offline, pemain tentunya akan terbebas dari iklan yang mengganggu.

  • Hemat daya ponsel

Selain tidak memanfaatkan paket data, bermain game offline hemat akan daya ponsel. Aplikasi game offline tidak membutuhkan banyak ruang penyimpanan sehingga beban kerja ponsel terasa ringan.

  • Tidak terpengaruh terhadap cuaca dan sinyal

Pemain yang bermain game offline tidak mengenal istilah “lag”. Hal tersebut disebabkan oleh game yang tidak mendapatkan pengaruh besar terhadap cuaca dan sinyal. Entah itu hujan, angin besar hingga gangguan jaringan, pemain masih dapat bermain game yang mereka inginkan.

Game Offline yang Seru untuk Dimainkan

Karena kelebihan yang dimiliki oleh game offline, ada banyak game seru yang dapat dimainkan oleh para pecinta game. Setiap game yang dimainkan secara offline dapat dimainkan melalui ponsel atau PC. Situs Hongkong prize menjadi salah satu tempat yang memberikan kesempatan bagi pemain untuk bermain game mengasyikan. Di tempat ini ada banyak nama game online seru yang dapat dimainkan oleh pengguna ponsel pintar dan PC. Jika pemain ingin memainkan game offline, ada beberapa nama game offline yang menarik. Untuk mengetahui game offline tersebut, simak ulasannya di bawah ini:

  • Six-Guns: Gang Showdown

Game buatan Gameloft ini tidak akan mengecewakan para pemainnya. Tidak hanya dapat dimainkan secara offline, game seru ini dapat pula dimainkan secara online. Mereka yang memainkan secara online biasanya bermain bersama dengan beberapa teman lainnya. Di dalam aplikasi game ini, pemain berperan sebagai koboi. Tugas utama pemain adalah memberantas perompak dan zombie. Game dengan mode offline juga menyediakan beberapa misi yang tidak akan membuat bosan para pemainnya.

  • Drone Shadows Strike

Game offline ini memiliki grafis yang tak kalah dengan game online. Pada game ini, pemain akan menemukan nuansa perang yang menarik dimana drone tempur menjadi senjata utama di dalam permainan. Pemain dituntut untuk waspada dan fokus pada permainan karena musuh dapat muncul di segala sisi. Game mode offline ini sangat cocok bagi pemain yang gemar akangame aksi.

  • Assassin’s Creed Pirates

Nuansa berbeda dapat ditemukan oleh pemain di dalam game Assassin’s Creed Pirates. Game ini mengajak pemain untuk menjelajahi laut Karibia. Dalam menuju lautan tersebut, pemain kelak akan berhadapan dengan musuh. Game ini juga mengajak pemain untuk mengumpulkan orang-orang dan membangun sebuah kapal. Meskipun merupakan game dengan mode offline, game ini nyatanya telah dimainkan oleh puluhan juta pemain game.

  • Elite Killer: SWAT

Pada game ini, pemain akan berperan sebagai anggota SWAT yang memerangi para teroris. Pada game, pemain akan menemukan senjata pasukan SWAT seperti sniper, granat dan kapal perang.

  • Respawnables

Game perang online yang seru dimainkan lainnya adalah Respawnables. Di dalam game, pemain dapat memilih karakter yang diinginkan. Ada 185 misi yang dapat dimainkan oleh pemain.