Beberapa Pilihan Game PC Terbaru 2021

Beberapa Pilihan Game PC Terbaru 2021

Tahun 2021 telah memasuki bulan keduanya. Di tahun baru, sudah tentu ada banyak hal baru yang muncul. Bagi para pecinta game, ada banyak game baru pula yang sudah dirilis dan direncanakan akan rilis di tahun baru ini. Dalam hal ini, salah satu segmen game yang dinantikan adalah game untuk PC atau komputer. Komputer memang menadi pilihan device yang tepat untuk bermain karena sekarang hampir sebagian besar game yang ada di konsol sudah mulai bisa dimainkan pula melalui PC. Tak hanya itu, sensasi berbeda dalam bermain juga bisa dirasakan ketika keyboard dan mouse digunakan untuk menggantikan controller pada console. Dalam hal ini, ada beberapa game pc terbaru 2021 yang telah dirilis sampai pada bulan Januari lalu.

Beberapa Game PC Terbaru 2021 yang Telah Hadir

Beberapa Pilihan Game PC Terbaru 2021

Memang benar bahwa awal tahun ini sudah diisi dengan beberapa game seru yang hadir untuk PC atau komputer. Genre game yang hadir pun cukup beragam sehingga tidak hanya satu jenis atau genre saja yang bisa ditemukan. Dalam halĀ  ini, setidaknya sudah ada lima game yang cukup seru untuk dimainkan, dan anda bisa mendapatkan game-game ini sebagai koleksi baru untuk mengisi hari-hari anda dan mencari hiburan. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, anda bisa mengakses situs Data hk. Terkait game baru tersebut, berikut ini adalah beberapa yang bisa anda temukan.

  • The Medium

Bagi para pecinta game horror dan thriller, ini adalah pilihan yang tepat. Tak ada salahnya sama sekali untuk menambah koleksi game menegangkan lainnya di tahun baru ini. Bahkan, ini bisa menjadi salah satu cara untuk membuat tahun baru menjadi jauh lebih seru dan menarik. Dalam hal ini, The Medium hadir sebagai pilihan yang menarik. Game yang satu ini dibuat oleh Bloober Team. Game ini bukanlah game sembarangan karena sempat menjadi salah satu game yang dinantikan. Tak hanya itu saja, Bloober Team selalu mampu menghasilkan game yang di atas rata-rata. Bahkan, The Blair Witch yang menjadi game terakhir mereka sebelum kehadiran The Medium ini mendapatkan gelar sebagai salah satu game dengan genre terbaik. Memainkan game The Medium pun seru karena anda akan dihadapkan pada berbagai teka teki. Untuk menambah ketegangan yang ada, ada hantu dan tantangan yang harus anda hadapi selama memainkan game ini.

  • Sword of Necromancer

Untuk yang kedua, ini merupakan game dengan genre RPG. Game ini tidak terlihat seperti game RPG dengan kompleksitas tinggi, dan ini bisa jadi menjadi hiburan yang relatif ringan untuk mengisi waktu luang dan memecah kebosanan anda. Dalam game yang satu ini, karakter utama dalam game bernama Tama. Karakter utama ini memiliki tugas dan misi untuk menyelamatkan temannya yang bernama Koko. Sesuai namanya, Tama ini memiliki kekuatan Necromancer yang akan menjadi kekuatan utamanya dalam menyelesaikan misi tersebut. Nantinya, anda akan memainkan karakter Tama dan mengeksplorasi berbagai dungeon dalam game ini. Dengan kekuatan yang dimiliki Tama, anda bisa mengubah musuh yang anda temui untuk menjadi teman anda. Sesuai game RPG pada umumnya, anda bisa meningkatkan level dari karakter dan kemudian menambahkan berbagai item atau relics untuk meningkatkan kemampuan karakter yang anda mainkan.

  • Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy

Bagi yang sebelumnya sudah bermain Atelier Ryza dan menikmati jalan cerita yang ada, sekarang ada lanjutan dari kisah game tersebut. Atelier Ryza 2 telah hadir pada penghujung bulan Januari yang lalu, dan sekarang sudah mulai bisa diunduh untuk dimainkan dan dinikmati melalui PC anda. Selain menjadi lanjutan dari Atelier Ryza seri pertama, ada beberapa peningkatan yang dibawa dari versi sebelumnya, tapi tanpa mengurangi semua hal baik yang telah disuguhkan di game sebelumnya. Salah satu peningkatan yang ada adalah berbagai tempat baru yang akan semakin menambah keseruan ekplorasi dalam game ini. Mekanisme permainan pun mengalami sedikit perubahan dan peningkatan. Bila merunut jalan cerita pada Atelier Ryza yang pertama, setting dari game kedua ini mengambil waktu sekitar tiga tahun setelah hal yang terjadi di Atelier Ryza yang pertama.

  • Stronghold: Warlords

Bagi penggemar game dengan genre RTS atau Real-Time Strategy, tentu nama game Stronghold tidaklah terlalu asing. Game yang biasanya identik dengan sistem single player ini menjadi salah satu game yang cukup banyak dimainkan dalam genre RTS di PC. Di tahun 2021 ini, ternyata Stronghold merilis generasi baru dari game ini, dan Stronghold; Warlords menjadi nama dari kelanjutan seri Stronghold yang ada. Game ini dikerjakan dan diproduksi oleh FIreFly Studios. Layaknya game RTS pada umumnya, anda akan memanfaatkan strategi untuk menggerakkan pasukan anda dan menaklukkan musuh yang ada. Di game ini, sesuai nama game yang ada, anda bisa mengembangkan karakter dalam game ini untuk menjadi Warlords yang nantinya menjadi panglima anda dan membantu anda dalam menjalankan strategi yang sudah anda rancang. Di game ini, mode single player tetap ada, tapi sekarang juga hadir pula mode multiplayer. Ini tentu membuat game ini menjadi salah satu pilihan game pc terbaru 2021.